Download Ungu-Seperti Bintang Ost Bima Satria Garuda

Posted by Ibrahim Wamusa on 11:18 AM, 07-Jul-13 • Under: About JKT48 , Mp3 Download

ini-sosok-bima-satria-gar.jpg

Assalammualaikum Wr.Wb??
Apa khabar teman2 semua baik saja kan?? biggrin

Kali saya akan share lagu dari ungu, kalian pasti tau film Bima Satria Garuda kan??
Ya film ini di buat atas kerjasama pihak MNC Group dengan pembuat film kamen Raider asal Jepang
Serta juga di kalangan fans JKT48 Film ini sangat di kenal,
karna salah satu pemain adalah member JKT48 Stella Cornelia dia berperan sebagai Rena

Nah, Ungu inilah yang menyanyikan Opening di Film ini dengan judul seperti Bintang

Berikut Informasi lagu ini:

Artist : Ungu
Album : Ost Bima Satria Garuda
Genre : Pop
Year : 2013

Buat teman2 yang mau lagu di atas silahkan di download di bawah ini:
download.png

Sekian dulu teman2 Post dari saya.
Walaikumsallam Wr.WB
Salam48 biggrin

*nb: Buat yang mau d kunbal Koment Aja

Ayo dukung lagu JKT48 berjudul River di dahsyat supaya jadi chart no. 1 caranya tweet aja dengan format request JKT48-RIVER di twitternya Disini
1 tweet kalian sangat berharga.. :p

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "Download Ungu-Seperti Bintang Ost Bima Satria Garuda"

Ibrahim Wamusa48 [11:27 AM, 07-Jul-13]

Download Ungu-Seperti
Bintang Ost Bima Satria
Garuda|ibrahimwamusa.mywapblog.com/download-ungu-seperti-bintang-ost-bima-s.xhtml

ardinata [12:37 PM, 07-Jul-13]

ini yang aku cari! Ijin sedot sob!

Ruki [12:42 PM, 07-Jul-13]

Satu satunya lagu ungu yg gw suka juga ini nih biggrin btw, river dah naik jadi no 3 ya..

Ibrahim Wamusa48 [12:58 PM, 07-Jul-13]

@Ruki,
ya bro kurang dikit lg satu.. biggrin

Ibrahim Wamusa48 [12:59 PM, 07-Jul-13]

@ardinata,
ok..

Gio48 [02:13 PM, 07-Jul-13]

Hadir ikut nyimak teman $

anggio.pun.bz/free-download-pv-akb48-sayonara-crawl-3g.xhtml

guntur briansmith [04:42 PM, 07-Jul-13]

hadir sob buat nyimak film terbaru yg di peranin stella jkt48 biggrin

Ibrahim Wamusa48 [04:55 PM, 07-Jul-13]

@guntur briansmith,
ok sob biggrin

Poketrainer Ifin [07:13 PM, 07-Jul-13]

Manga komiknya ane buka linknya kok ngeblank gan?

Ibrahim Wamusa48 [07:40 PM, 07-Jul-13]

@Poketrainer Ifin,
oh it belum saya perbaiki gan, linknya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.